oleh

Pengumuman Dirut BUMD Tunggu Waktu yang Tepat

Tanjungpinang, Kepridays.co.id- Pengumuman Direktur Utama (Dirut) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT. Tanjungpinang Makmur Bersama tak kunjung dilakukan. Pemko Tanjungpinang, dinilai gamang dan tak siap dalam melaksanakan tahapan.

Menanggapi hal ini, Pj Sekda Kota Tanjungpinang Tengku Dahlan mengatakan soal Dirut BUMD, Pemko tinggal mengumumkannya. Namun Pemko masih memilih waktu yang tepat. “Nunggu waktu yang tepat (untuk pengumuman),” katanya, Kamis (29/08/19).

Sebelumnya tahapan seleksi Dirut BUMD ini sempat menjadi sorotan. Seperti oleh DPRD Tanjungpinang. Bahkan tim seleksi dinilai melanggar ketentuan dalam melakukan slelksi.

Hal ini pun membuat Pemko Tanjungpinang memerintahkan Kepala Bidang Ekonomi Setda Kota Tanjungpinang untuk melakukan konsultasi ke Kemendagri. Agr tidak masalah dikemudian hari.

Lambatnya pengumuman Dirut juga menjadi perbincangan hangat ditengah masyarakat. Desas desus soal calon titipan juga menjadi topik perbincangan. Terlebih diketahui ada calon berasal dari orang partai yang lolos seleksi administrasi.

Masfurqon tokoh pemerhati jalannya tahapan seleksi Dirut BUMD melihat ada kegamangan Pemko Tanjungpinang dalam menentukan. Sampai saat ini lebih dari satu bulan waktu yang digunakan, namun Pemko tak kunjung mengumumkan hasil seleksi.

Dia pun berharap Pemko Tanjungpinang dapat bersikap lebih arif dan bijaksana agar keputusan yang diambil sudah melalui kaidah hukum dan peraturan yang berlaku.

“Pemko sebagai wasit dan user dari kontestasi diharapkan mampu memilih dan menetapkan balon yang tidak bermasalah,” kata Furqon. (Red)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *