oleh

20 Anggota DPRD Kepulauan Anambas periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Anambas, KepriDays.co.id – 20 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Anambas dari hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 akhirnya resmi dilantik Senin, (02/09/19).

Pelantikan ini, sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Kepulauan Riau nomor 705 tanggal 23 Agustus tahun 2019 tentang Peresmian Pengangkatan Anggota DPRD Kepulauan Anambas tahun 2019-2024.

“Gubernur Kepulauan Riau menimbang dan seterusnya, mengingat dan seterusnya, memutuskan dan menetapkan pengangkatan namanya yang tercantum dalam Surat Keputusan ini sebagai anggota DPRD Kepulauan Anambas masa jabatan 2019-2024 dan mulai berlaku sejak tanggal ditetapkan,” ujar Sekretaris DPRD Kepulauan Anambas, Taufik Efendi saat membacakan surat dari Gubernur Kepri di gedung DPRD Tarempa.

Para anggota DPRD melaksanakan pengangkatan sumpah janji dan dilanjutkan dengan penyematan lencana emas tanda pengenal anggota DPRD Kepulauan Anambas oleh Pengadilan Negeri Ranai yang diwakiki oleh Bapak. Nanang Dwi Kristanto, SH, MH.

20 orang anggota DPRD terpilih yakni PDIP 3 kursi, Gerindra 2 kursi, Golkar 2 Kursi, Demokrat 2 Kursi, PAN 3 Kursi, Perindo 1 Kursi, Nasdem 1 Kursi, PPP 3 kursi, Hanura 1 kursi dan PBB 2 kursi.

Anggota DPRD terpilih pada periode 2019-2024 ini tidak banyak perubahan nama yang baru dari nama-nama yang telah menjabat pada periode sebelumnya nama-nama anggota DPRD yang baru yakni, Fahri Hidayat (Nasdem), Mariadi (Perindo), Siti Bayu Khusnul Hatimah (PAN), Hartono, SE (PDIP) dan Ferdian syah (PAN).

Berikut nama-nama lengkap anggota DPRD Kepulauan Anambas terpilih periode 2019-2024 yang telah dilantik.

GERINDRA
Hj. Tetti Hadiyanti, SH
Yulius, SH

PDIP
Syamsil Umri
Yusli. YS, S.IP
Hartono, SE

GOLKAR
Raja Bayu Febri Gunadian, SE
Rocky Hasudungan Sinaga

NASDEM
Fahri Hidayat

PERINDO
Mariady

PPP
Imran
Hasnidar
Ayub

PAN
Siti Bayu Khusnul Hatimah
Jasril JML
FErdian Syah

HANURA
Muliady

PBB
Amat Yani, SE
Darusman

DEMOKRAT
Syafrilis, SH
H. Nur Adnan Nala

Penulis: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *