oleh

Usia 23 Tahun, Vicky Jadi Anggota DPRD Termuda

Tanjungpinang, Kepridays.co.id – Dia kelahiran tahun 1996. Jadi usianya kini 23 tahun. Di usianya yang tergolong muda itu, dia berhasil menjadi anggota DPRD Kota Tanjungpinang.

Dia adalah Vicky Bahtiar, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang termuda periode 2019-2024. Dia sendiri tak pernah menyangka bisa menjadi DPRD dengan usianya saat ini. Tapi begitulah realita dan takdir hidupnya.

Dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dia pun mwndapatkan amanah oleh masyarakat Tanjungpinang khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Bukit Bestari. Perolehan suara pribadinya mencapai 1008 suara.

“Hari saya menjalankan pelantikan saya sebagai kaum milenial, luar biasa,” ujar Vicky, Senin (2/8/19) usai dilantik di Ruang Rapat Kantor DPRD Tanjungpinang, Senggarang.

Saat disinggung, ada tak aspirasi dari masyatakat khususnya kaum milenial? Menurutnya untuk saat ini belum, karena dia belum tahu berada pada komisi mana.

“Tapi mungkin nanti akan ada reses dan saya akan turun ke masayarakat khususnya kaum milenial mungkin disitulah akan saya catat pokok-pokok pikiran mereka dan yang nantinya untuk saya perjuangkan,” jawabnya.

Dia berharap nantinya bisa berada di komisi III. Karena PKB hanya dua kursi, maka PKB bergabung dengan PPP dengan menemakan sebagai fraksi Pembangunan Kebangsaan.

“Disitu kami juga musyawarah mengenai komisi dan isyallah harapan besar saya berada dikomisi III yang mana bergerak dibidang infrastruktur,” katanya.

Lanjutnya, hal itu juga sesuai dengan keluhan-keluhan dari masyarakat sewaktu dirinya turun ke warga khususnya Kecamatan Bukit Betari.

Ia berharap, kedepan bisa menjalankan amanah yang telah diberikan masyarakat Tanjungpinang khusus di Dapilnya itu.

“Intinya saat ini saya merasa sedih, senang dan bahagia. Semuanya dicampur,” tutupnya.

Wartawan: Amri


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *