oleh

Anaknya Jadi Dewan dari PKB, Syaiful Bahri Tinggalkan PAN

Tanjungpinang, KepriDaysco.id – Terpilihnya Vicki Bakhtiar dari PKB menjadi anggota DPRD Kota Tanjungpunang periode 2019-2024 mendapatkan pujian dari banyak pihak. Diusianya yang masih relatif muda, 23 tahun, Vicky sudah dapat menduduki kursi legislatif.

Kesuksesan Vicky ini menjadi perbincangan di tengah masyarakat. Sebagian warga mengaitkan kesuksesan Vicky dengan ayahnya.

Kesuksesan Vicky dinilai tidak terlepas dari peran sang ayahnya Syaiful Bahri. Syaiful Bahri sendiri merupakan mantan anggota DPRD periode sebelumnya dari PAN.

Lalu di partai mana Syaiful sekarang? PAN atau PKB?

Syaiful Bahri saat diwawancarai memastikan sudah meninggalkan PAN dan akan bergabung dengan PKB. Itu karena dia tidak ingin berbeda partai dengan sang anak.

“Saya hari ini tutup dengan PAN, dan kedepannya dengan PKB. Sudah mengundurkan diri dari PAN,” kata Syaiful Bahri usai pelangikan anaknya, di gedung DPRD Tanjungpinang, Senin, (02/09/2019).

Syaiful yang telah berakhir masa jabatannya sebagai anggota DPRD Kota Tanjungpinang periode 2014-2019. Meskipun tidak mencalonkan diri lagi, dia berharap anaknya akan meneruskan perjuangannya di DPRD.

“Vicki Bakhtiar yang akan meneruskan, karena karena dalam catatan kami masih ada beberapa hal kerjaan yang masih belum sempurna dan belum kami laksanakan,” katanya.

Ucapan Syaiful Bahri ini singkron dengan pernyataan anaknya Vicki yang mengatakan bahwa ayahnya selalu mengajaknya ikut kegiatan partai semenjak kecil.

“Sejak usia tujuh tahin Abah (ayah) saya selalu mengajak saya mengikut kegiatan partai. Jadi memanfg sudah lama saya mengenal yang partai,” kata pria kelahiran 02 Februari 1996 tersebut.

Wartawan: Munsyi Untung



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *