oleh

Dandim 0315/Bintan Pamit, Lanjutkan Tugas ke Kostrad

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan akan digantikan oleh Letnan Kolonel Infantri (Letkol) I Gusti Ketut Artasuyasa pada Jum’at (6/9/2019) mendatang di Batam.

Dandim 0315/Bintan Letkol I Gusti Bagus Putu Wijangsa langsung berpamitan kepada anggota dan masyarakat diwilayah tugasnya yakni Kabupaten Bintan, Kota Tanjungpinang, Kabupaten Lingga, karena akan mengemban tugas baru di Waaster Divif I Kostrad.

“Mohon diri, berkenaan dengan telah selesainya tugas saya sebagai Dandim 0315/Bintan terhitung mulai tanggal 07-06-2018 sampai dengan 27-06-2019,” tulis ketika dihubungi KepriDays.co.id melalui pesan singkat media sosial.

Selain itu, Dandim juga menuliskan mohon diri untuk melanjutkan tugas baru sebagai Waaster Divif 1 Kostrad. Teriring ucapan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada atasan yang telah membimbing kami para prajurit dan segenap pihak saudara-saudara saya di Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, Dabo, Daik Lingga yang penuh ketulusan tetap turut serta mengawal Kodim 0315/Bintan dalam menjaga keutuhan NKRI

“Selanjutnya dengan segala kerendahan hati, kami sekeluarga mohon maaf atas semua kesalahan dan kekhilafan, baik pribadi, keluarga atau hubungan kedinasan. Semoga Tuhan YME tetap melimpahkan rahmat serta taufik dan hidayahnya kepada kita,” ungkapnya.

Sedangkan untuk diketahui Letkol I Gusti Ketut Artasuyasa sebelumnya menjabat sebagai Kasrem 023/Kawalsamudra, di Sibolga.

“Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0315/Bintan ini akan dilaksanakan di Kodim 0316/Batam, Sabtu 7 September 2019 mendatang,” kata Komandan Unit Intel Kodim 0315/Bintan, Lettu Maswendra, Rabu (4/09/19).

Nantinya, kata dia, yang memimpin Sertijab adalah Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema.

Wartawan: Amri
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *