oleh

Seorang Pria Hilang Setelah Jatuh ke Laut dari Kapal

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Seorang pria hilang setelah terjatuh dari Kapal Roro KMP Lome di Perairan Pulau Pemping, Batam, Selasa, (03/09) kemarin.

Kepala Kantor Percarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Mu’min melalui KasiOps, Eko Suprianto mengatakan, pihaknya menerima info adanya seorang yang jatuh ke laut dari Bapak Muamal Pegawai Kantor Bea dan Cukai, Batam pada pukul 22:45 WIB kemarin.

Tim pun bergerak pada Rabu (04/09/19) sekira pukul 06:00 WIB, Pagi. Dikarenakan cuaca yang kurang baik.Pos Pencarian dan Pertolongan Batam berjumlah 4 (empat) orang berlindung/berteduh di Pulau Belakang Padang, Batam.

Kemudian pada pukul 08:45 Wib Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam berjumlah 4 (empat) orang melanjutkan pergerakan menuju lokasi.

Pada pukul 09.45 Wib Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam berjumlah 4 (empat) orang berlindung/berteduh kembali di Pulau Takong Kecil, Batam dikarenakan cuaca yang kurang baik.

Kemudian pada pukul 10.30 Wib Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam berjumlah 4 (empat) orang melanjutkan pergerakan menuju LKK.

“Hingga saat ini Tim SAR gabungan masih melaksankan pencarian/penyisiran dengan hasil nihil,” terang Eko.
“Korban bernama Fernando Sihombing (28), laki-laki. Mengenai kronologis, lanjut masih penggalian informasi,” kata Eko.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *