oleh

Letkol I Gusti Bagus Putu Wijangsa Nyanyikan Lagu Perpisahan untuk Kodim 0315/Bintan

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Acara perpisahan Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan Letkol I Gusti Bagus Putu Wijangsa, Minggu (8/9/19) di Makodim 0315/Bintan, Tanjungpinang, Provinsi Kepri berlangsung haru.

Pada acara perpisahan tersebut, Letkol I Gusti Bagus Putu Wijangsa menyanyikan sebuah lagu spesial berjudul “Mingkinkah” oleh Stinky didepan Dandim yang baru dan seluruh jajaran anggota Kodim yang hadir beserta istri. Lagu itu membuat acara perpisahan penuh haru dan mata berlinang-linang.

Menyanyikan lagu itupun didampingi Komandan Rayon Militer (Danramil) Senayang, Kapten Inf Budi Hartono yang juga mantan Danramil 01/Tanjungpinang lalu.

Sebelumnya, Letkol I Gusti Bagus Putu Wijangsa mengatakan, selamat datang kepada Dandim yang baru, semoga Kodim 0315/Bintan akan terus menjadi lebih baik dan terdepan.

Ia menyampaikan terimakasihnya kepada semua personil Kodim 0315/Bintan serta para media yang telah memabantu selama ini.

“Saya menucapkan beribu-ribu terimkasih kepada semua kepada saudar-saudara sekalian yang telah membantu saya selama ini,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Dandim 0315/Bintan yang baru, Letnan Kolonel Infantri (Letkol) I Gusti Ketut Artasuyasa juga berharap tugas yang diamanahkan bisa dilaksanakan dengan baik.

“Mudah-mudahan saya dapat melaksanakan amanah ini dengan baik. Tentunya ini tidak lepas dari dukungan dari rekan-rekan semuanya,” harapnya.

Diketahui, Letkol I Gusti Bagus Putu Wijangsa akan mengemban tugas baru di Waaster Divif I Kostrad, Depok. Sedangkan, Letkol I Gusti Ketut Artasuyasa sebelumnya menjabat sebagai Kasrem 023/Kawalsamudra, di Sibolga.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim 0315/Bintan ini dilaksanakan di Kodim 0316/Batam, Sabtu 7 September 2019 lalu yang dipimpin oleh Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema.

Wartawan: Amri
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *