oleh

37 Pengurus IPSI Tanjungpinang 2019-2023 Dilantik

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Kepri, Huzrin Hood lantik lebih kurang 37 pengurus IPSI Kota Tanjungpinang periode 2019-2023 yang diketuai oleh Ipda Syamsuriya, Jumat (13/9/19) di TCC Mall Tanjungpinang.

Dalam kesempatan itu, Huzrin Hood menyapaikan selamat kepada pengurus IPSI Kota Tanjungpinang yang baru dilantik. Mudah-mudah dengan kepenguruasan yang baru IPSI Tanjungpinang akan lebih baik lagi. 

“Saya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru, mudah-mudahan IPSI Tanjungpinang akan lebih baik lagi kedepan,” harapnya.

Ia juga tidak lupa menyapaikan terimakasihnya kepada seluruh pengurus IPSI Kota Tanjungpinang pada periode lalu yang yang mungkin periode ini tidak lagi pengurus.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus yang lama telah berbakti selama lima tahun, banyak kenangan pahit dan manis kita lalui bersama-sama,” ucapnya.

Ia berharap, muda-mudahan kedepannya tetap bersama walaupun tidak lagi pengurus IPSI Tanjungpinang.

“Yang perlu kita ingat, silat adalah silaturahmi. Oleh karena itu, jangan sampai organisasi ini membuat kita berpecah belah,” tegasnya.

Sementara Ipda Syamsuriya yang dilantik sebagai Ketua IPSI Kota Tanjungpinang periode 2019-2023 mengucapkan banyak terimakasih dan rasa syukur kepada pengurus IPSI yang telah mempercayakan dirinya.

“Alhamdulillah, ini tidak terlepas dari dukungan Pemko Tanjungpinang dan juga Kapolres Tanjungpinang yang mensupor olahraga silat ini biar lebih dicintai masyarakat Tanjungpinang,” ucapnya.

Plh Humas Polres Tanjungpinang itu juga berharap, kedepan IPSI Kota Tanjungpinang semakin maju terlebih dibawan kepemimpinannya.

“Semoga kami kedepan dengan kepengurusan baru ini yang juga ada beberapa dari Wakil Rakyat bisa memajukan silat lebih baik lagi. Silat ini merupakan produk asli Indonesia yang perlu kita lestarikan dan kita jaga,” tutupnya.

Wartawan: Amri
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *