oleh

Ditelpon Istri Berkali-kali Tak Dijawab, Ternyata Kunto Meninggal Dunia

Tanjungpinang, Kepridays.co.id -Seorang laki-laki ditemukan meninggal terbaring di sofa rumahnya Nomor 28 D, RT 10/RW 01, Minggu (15/9) sekira pukul 19.00 WIB.
Warga Lorong Teladan, Kelurahan Kemboja, Tanjungpinang Barat, Provinsi Kepri itu diperkirakan berusia 70 tahun diketahui bernama Kunto alias Ociu.

Awalnya istri korban yang sedang berada di Jakarta menghubungi korban sejak Sabtu kemarin. Namun panggilan istrinya tidak kunjung dijawab. Istri pun berinisiatif menghubungi saudaranya dan meminta mendatangi rumah korban. Saat didatangi, Kunto ditemukan sudah meninggal dunia.

“Tadi istrinya di Jakarta nelpon saudaranya untuk melihat suaminya karena ditelpon tak diangkat,” ujar warga saat di lokasi.

Dugaan awal meninggalnya lelaki tersebut karena sakit. Saat ini, polisi tengah melakukan identifikasi jenazah korban.

Kapolsek Tanjungpunang Barat, Iptu Firuddin mengatakan korban saat ini sudah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang.

“Awalnya, istri dari Jakarta menghubunginya mulai dari hari Sabtu (14/9/19) kemarin. Namun tidak dijawab oleh korban. Kemudian istrinya menghubungi keluarganya agar melihat suaminya itu,” katanya.

Pristiwa ini pun sempat membuat heboh warga sekitar. Mereka ikut berkerumun di dekat kediaman korban. Sementara petugas kepolisian yang datang langsung mengevakuasi jenazah.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *