oleh

Himpunan Pengusaha Online Kepri Akan Dilantik Oktober mendatang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Himpunan Pengusaha Online Pusat Jakarta akan melantik pengurus DPD Kepulauan Riau yang direncanakan pada 10 Oktober nanti.
Hal ini diketahui ketika Seminar Bisnis HIPO di Hotel Bintan Plaza, Minggu, (15/09/2019).

Wakil Ketua 1 HIPO Kepri Usman mengatakan, setelah resmi terbentuk HIPO Kepri, ia berharap kepada kader-kader yang ada di Tanjungpiang dan Bintan yang ingin berpartisipasi untuk menjadi pengurus DPC, agar dikoordinasikan siapa-siapa saja orangnya.

Lanjutnya, jika menjadi anggota biasa akan mendapatkan aplikasi bisnis online. Tetapi jika ingin mendapatkan fasilitas lima pilar HIPO, yaitu, Mensejahterakan, Memanusiakan, Mendampingi, Mencerdaskan, dan Membahagiakan, sebaiknya tidak hanya menjadi anggota biasa namun ada ketentuan-ketentuan tambahan yang harus dipenuhi.

“Karena visi dan misi dari HIPO adalah bagaimana anggotanya sejahtera. Jadi untuk itu marilah kita berpartisipasi, agar visi dan misi kita terwujud. Disini kita akan mendapatkan selain subsidi, asuransi, bantuan dan pendampingan hukum, dan reward harian,” bebernya.

Sedangkan Kader dan Leader HIPO Kota Tanjungpinang, Syarwito, yang juga menjadi narasumber pada seminar terebut mengatakan, visi HIPO yaitu mewujudkan sila ke 5 dari Pancasila, dan misinya, membangun ekonomi kerakyatan, mencetak sejuta pengusaha digital. Dan berperan aktif dalam revolusi industri.

HIPO itu, tambahnya, bermanfaat buat semua kalangan agar HP android yang mereka gunakan tidak membuang-buang biaya saja, tapi mendapatkan income dari HP-nya.

“HIPO memberikan aplikasi buat pembayaran seperti pulsa, token listrik, BPJS, dan isi saldo, harganya lebih murah, karena ada subsidi sebagai anggota,” kata Syarwito.

Sementara, Rio Naldi, selaku Kadiv Hubungan Antar Lembaga HIPO Kepri menambahkan, HIPO adalah ormas yang tentunya ingin memperbanyak kader-kader yang ada di Indonesia. Oleh karena itu kader Provinsi Kepulauan Riau diharapkan dapat membersarkan HIPO bersama-sama.

“Alhamdulillah sekarang untuk kepengurusan DPD HIPO Provinsi Kepulauan Riau sudah terbentuk, termasuk Lembaga Bantuan Hukum (LBH) nya, dan insyaAllah dalam waktu dekan kita akan adakan pelantikan di Batam,” katanya.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *