oleh

Jumaga Nadeak Jadi Ketua Fraksi PDIP, DPP Juga Setujuinya Jadi Ketua DPRD Kepri

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Jumaga Nadeak mendapatkan mandat dari DPP PDIP untuk kembali menjabat Ketua DPRD Kepri priode 2019-2024. Selain itu, Jumaga juga ditetapkan sebagai ketua Fraksi PDIP dalam sidang paripurna di gedung DPRD Dompak, Senin, (16/09).

Sidang tersebut dipimpin ketua sementara, Lis Darmansyah didampingi wakil sementara, Asmin Partos. Agenda sidang yakni Pengumuman Fraksi-Fraksi DPRD Provinsi Kepri dan mekanisme pembahasan rancangan peraturan DPRD Kepri.

Pengumuman Sekretaris DPRD Kepri, dengan nomor 02/165/PENG/2019 tentang Susunan Pimpinan dan Anggota Fraksi-Fraksi DPRD Kepri masa jabatan 2019-2024, yang dibacakan Sekwan Hamidi adalah berdasarkan surat dari DPD PDIP nomor 002/EX/DPD/25/IX/2019, tertanggal 04 September tentang usulan Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Kepualuan Riau.

Jumaga Nadeak menjabat ketua Fraksi, Wakil Ketua Saproni, Sekretaris Taufik, sedangkan anggota yaitu, Widiastadi Nugroho, Lis Darmansyah, Sugianto, Ery Suandi, danSahat Sianturi.

Kemudian hamidi juga membacakan nama-nama pimpina dan anggota Fraksi lainnya berdasarkan susrat dari DPD Golkar, DPW PKS, DPW Nasdem, DPD Gerindara, DPD Demokrat, Fraksi PKB/PPP, dan Fraksi Harapan (Hanura/PAN).

Sementara itu, DPP PDIP juga sudah menyetujui Jumaga Nadeak menjabat Ketua Definitif DPRD Kepri. Lis Darmansyah sebagai ketua sementara DPRD Kepri sudah mengetahui hal tersebut. Bahkan dia mengaku sudah menerima surat dari DPP itu.

“Ya itulah keputusan partai,” katanya singkat.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *