oleh

Solar Masih Langka, Syahrul Minta Mafia Solar Ditindak

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Walikota Tanjungpinang, Syahrul meminta penegak hukum menindak mafia solar bila memang ada yang bermain.

Demikian disampaikan Syahrul saat menanggapi adanya kabar permainan mafia solar yang menyebabkan kelangkaan di Kota Tanjungpinang.

Namun menurutnya, informasi yang diterima dari pertama, kelangkaan memang terjadi karena distrubusinya lambat. Sebab armadanya kurang.

“Belakangan ini katanya ada mafia dan segala macamnya yang disampaikan sahabat saya, adinda saya, Lis Darmansyah. Kalau memang benar ada mafia dibalik kelangkaan solar ini ditindak secara hukum,” ucap Syahrul, Senin (16/9/19) di Hotel Bintan Plaza usai membukaan pelatihan dan pemberdayaan masyarakat dalam penanggulangan Bahaya Kebakaran Tahun 2019.

Terkait ada usulan untuk melakukan pengecekan langsung terhadap solar yang digunakan pihak industri ini tentu harus ada tim dan keamanan dari kepolisian yang kerjasama dengan pemerintah.

“Usulan ini bisa-bisa saja dan terimakasih. Tapi tentu pemerintah dengan keamanan benar-benar bersinergi,” ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, pemerintah bekerja secara normatif, menghimbau, mengajak, turun kelapangan melihat langsung kondisinya. Namun untuk tindakan tentu dari pihak yang berwajib.

“Seminggu kedepan kalau tak ada perbaikan setelah ada pertemuan dengan pertamina tentu ada langkah-langkah yang positif. Muda-mudahan kedepan lebih baik,” katanya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *