Categories: TANJUNGPINANG

Peduli Lingkungan, Fathir Berharap Komunitas Seperti KPL Bertambah Lagi

Tanjungpinang, Kepridays.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjungpinang, Novaliandri Fathir mengatakan Komunitas Peduli Lingkungan (KPL) Kota Tanjungpinang telah berkonteibusi positif terhadap lingkungan, khususnya dalam penanganan sampah.

Menurutnya, kedepan komunitas-komunitas yang peduli lingkungan seperti itu diharapkan di Tanjungpinang bertambah.

“Saya harap komunitas seperti KPL ini bisa lebih banyak lagi di Tanjungpinang ini,” ujarnya, Sabtu (28/9/19) malam saat menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) KPL Tanjungpinang di Taman Revolusi Mental, Bincen, Tanjungpinang.

Fathir juga mengajak kepada masyarakat Tanjungpinang untuk membuang sampah pada tempatnya. “Saya harapkan kerjasama masyarakat tidak membuang sampah sembarangan. Artinya sama-sama kita menjaga kebersihan di kota ini,” ajaknya.

Ia juga mengatakan, terkait adanya keluhan dari KPL bahwa ada beberapa taman yang belum ada penerangan seperti taman batu 10, akan menjadi perhatiannya. Sebulan yang lalu, dirinya juga sudah mengusulkan untuk penerangan di taman-taman yang ada di Tanjungpinang khususnya taman batu 10 dan taman revolusi mental tersebut.

Lebih lanjut dia menyampaikan, sebelum mengenal KPL Tanjungpinang dirinya bersama keluarga sering mengunjungi taman revolusi mental pada saat malam minggu.

“Sebelum mengenal KPL ini saya sering juga malam mingguan di taman ini bersama keluarga mendengar musik-musik tradisional khususnya angklung. Saya berharap respon positif dari masyarakat untuk meramaikan taman ini,” harapnya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan