oleh

Diduga Bawa Narkoba, Aparat BC Tanjungpinang Amankan Seorang Penumpang Kapal MV Trans Jet

Tanjungpinang, Kepridays.co.id– Aparat Bea dan Cukai Tanjungpinang mengamankan seorang penumpang Kapal MV Trans Jet di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang. Penumpang tersebut berinisial TA.

TA diamankan saat tiba di Pelabuhan SBP Tanjungpinang, Selasa (1/10/19) kemarin sekira pukul 19.00 WIB. Dia diduga membawa sabu 1 Kilogram lebih dari Malaysia.

Pelaku datang dari Malaysia dengan kapal MV. Trans Jet bersama penumpang lainnya. Dia diketahui membawa narkotika setelah melawati X-Ray. Pelaku langsung dibawa ke kantor Bea Cukai Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP H. Muhammad Iqbal membenarkan, telah menerima limpahan tangkapan narkoba dari Kantor Bea dan Cukai Tanjungpinang untuk dilakukan pengembangan.

“Sudah diserahkan ke Polres, lagi dilakukan pengembangan. Untuk Barang Bukti (BB) lebih kurang 1,6 kilogram dan tersangkanya dari Madura, Jawa Timur,” ujarnya, Rabu (2/10/19).

Saat ini, kata Dia, Satuan Narkoba Tanjungpinang dan Bea dan Cukai Tanjungpinang sudah membantuk tim untuk melakukan pengembangan kasus tersebut.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *