Categories: KEPRI TANJUNGPINANG

120 Starter Bertanding di Melayu Raya Cup Prix 2019

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Sebanyak 120 Starter bertanding di Melayu Raya Cup Prix 2019 di arena Pulau Dompak, Kepri yang dilaksanakan selama dua hari, Sabtu-Minggu (12-13/10/19) di sirkuit non permanen, Dompak Tanjungpinang.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Pembina Melayu Raya, Mumahammad Rudi yang juga sebagai Walikota Batam.

“Melayu Raya Cup Prix 2019 ini lebih kurang 120 Starter yang akan bertanding selama dua hari,” kata Ketua Panitia, Antonius.

Perlombaan perdana ini, kata dia, nantinya akan diambil mulai dari juara 1-5 dengan hadiah jutaan rupiah.

“Untuk hadiah pertama sampai kelima masih kita rahasiakan. Besok, Minggu (13/10/19) pas penutupan baru kita umumkan ya,” ucapnya.

Ditl tempat yang sama, M. Rudi menyampaikan bahwa sangat mendukung event balap motor yang dimotori oleh Melayu Raya Tanjungpinang yang diikuti ratusan peserta ini.

“Terimakasih buat adik-adik sekalian, silahkan kalian bertanding, kegiatan ini bagus sekali. Mudah-mudahan setelah selesai dari sini ajak adik-adik kalian jangan lagi main di tengah jalan yang tidak betul-betul tertib lalu lintas,” katanya berpesan saat membuka secara resmi kegiatan tersebut.

Kedepan, kata dia, BP Batam akan membangun sirkuit permanen di Batam untuk semua pembalap di Kepri menunjukkan bakatnya.

“Kita akan persiapkan arena, kalau Batam sudah ada tapi belum sempurna karena saya baru dua Minggu menjabat Kepala BP Batam, kita akan coba nanti Batam betul-betul bisa tempat internasional buat kalian semua,” ucapnya kepada peserta.

Terkahir, ia menyampaikan kepada peserta harus berterimakasih kepada Ketua Pembina Melayu Raya. Artinya atas bimbingan dari Ketua Pembina Melayu Raya bisa dikenal diseluruh Kepri.

Wartawan: Amri
Editor: Roni