oleh

Bila Survei Bagus, Rudi Siap Maju Pilgub Kepri Bersama Syahrul

Tanjungpinang, KepriDays.co.id– Bila mendapat restu dari partai politik Sekretaris Partai NasDem Kepri M. Rudi mengaku siap maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Kepri 2020 mendatang.

Dia juga tidak menolak bila partai merekomendasikan berpasangan dengan Syahrul Ketua Gerindra Kepri yang juga Walikota Tanjungpinang.

Bahkan Rudi yang juga Walikota Batam tak mempersoalkan meski harus menjadi calon wakil Gubernur dan Syahrul menjadi Calon Gubernurnya.

“Semua boleh aja (berpasangan dengan Syahrul-red), yang penting dalam survei bagus, jalan. Kalau saya tidak masalah mau jadi wakil atau nomor satu sama saja. Yang penting niat saya untuk jadi pemimpin untuk membangun Provinsi Kepri,” kata Rudi Minggu (13/10/19) di halaman RRI Tanjungpinang usai menghadiri HUT Ke-4 Paguyuban Jawa Mandiri Serantau (Pajamas).

Rudi sendiri saat diwawancara wartawan didampingi anggota DPRD Tanjungpinang dari Gerindra Apriyandi yang juga anak Walikota Tanjungpinang Syahrul.

Rudi beberapa hari terakhir terlihat bersemangat menghadiri acara di Tanjungpinang.

Lebih lanjut Rudi mengatakan kemungkinan-kemungkinan dalam politik masih bisa terjadi. Bagaimana pun keputusan yang dibuat, semangatnya tetap mencapai kekuasaan untuk memimpin yang positif.

Namun, menurutnya, pembicaraan terkait Pilgub Kepri 2020 berpasangan bersama Syahrul memang belum dilakukan. “Belum, nanti ketua partai yang memutus, kami gak boleh memutuskan. Kalau kami ada niat pun kami harus bawa ke Pertai dulu,” jelasnya. 

Sementara Ketua DPD Gerindra Kepri Syahrul mengatakan keputusan sikap politik Gerindra pada Pilgub Kepri 2020 baru akan diputuskan setelah Munas Partai Gerindra dalam waktu dekat.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *