oleh

Ini Susunan Komisi di DPRD Kepri

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri telah merampungkan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) untuk menjalankan fungsinya dalam paripurna, Senin (14/10/2019) pagi di Dompak Tanjungpinang.

Sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak itu, telah memutuskan ada 4 Komisi dalam DPRD Kepri. Adapun nama-nama Anggota DPRD Kepri yang mengisi 4 Komisi itu sebagai berikut:

Komisi I Bidang Pemerintahan dan Hukum

Ketua Bobby Jayanto dari Fraksi NasDem, Wakil Ketua Taba Iskandar dari Fraksi Golkar, Sekretaris M. Syahid Ridho dari Fraksi PKS. Anggota Komisi, Taufik dari Fraksi PDI-P, Kamaruddin Ali dari Fraksi Golkar, Khazalik dari Fraksi NasDem, Zainudin Ahmad dari Fraksi Gerindra, Herlianto dari Fraksi Demokrat, Uba Ingan Sigalinging dari Fraksi Harapan, Suigwan Fraksi PKB-PPP.

Komisi II Bidang Perekonomian dan Keuangan

Ketua Ing. Iskandarsyah dari Fraksi PKS, Wakil Ketua Ilyas Sabli dari Fraksi NasDem, Sekretaris Sahat Sianturi dari Fraksi PDI-P. Anggota Komisi, Ery Suandi dari Fraksi PDI-P, Asmin Patros dari Fraksi Golkar, Onward Siahaan dari Fraksi Gerindra, Eis Aswati dari Fraksi Demokrat, Rudi Chua dari Fraksi Harapan, Rocky Marciano Bawoel dari Fraksi PKB-PPP.

Komisi III Bidang Pembangunan Infrastruktur

Ketua Widiastadi Nugroho dari Fraksi PDI-P, Wakil Ketua Surya Sardi dari Fraksi Demokrat, Sekretaris Raja Bachtiar dari Fraksi Golkar. Anggota Komisi, Lis Darmansyah dari Fraksi PDI-P, Hadi Chandra dari Fraksi Golkar, Suryani dari Fraksi PKS, Sahmadin Sinaga Fraksi NasDem, Nyanyang Haris Pratamura dari Fraksi Gerindra, Yudi Kurnain dari Fraksi Harapan, Bakti Lubis Fraksi Harapan, Irwansyah dari Fraksi PKB-PPP.

Komisi IV Bidang Pendidikan Kesejahteraan Rakyat

Ketua Rizky Faisal dari Fraksi Golkar, Wakil Ketua Sirajuddin Nur dari Fraksi PKB-PPP, Sekretaris Wirya Putra Sar Silalahi dari Fraksi NasDem. Anggota Komisi, Saproni dari Fraksi PDI-P, Sugianto dari Fraksi PDI-P, Teddy Jun Askara dari Fraksi Golkar, Wahyu Wahyudin dari Fraksi PKS, Hanafi Ekra dari Fraksi PKS, Ririn Warsiti dari Fraksi Gerindra, Debby Maryanti dari Fraksi Demokrat, Alex Guspeneldi dari Fraksi Harapan.

Penulis: Roni
Editor: Ikhwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *