Categories: BATAM HUKRIM

Apel Perdana, Kapolsek Belakang Padang Ingatkan Anggota Jangan Terlibat Narkoba

Batam, KepriDays.co.id – Kapolsek Belakang Padang AKP Sulam memimpin apel perdana anggotanya, Kamis (24/10/2019), setelah usai pisah sambut.

Dalam arahanya Sulam meminta kepada seluruh personil Polsek Belakang Padang untuk saling bekerja sama dalam melaksanakan tugas dan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Belakang Padang lebih ditingkatkan pula agar situasi tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” katanya.

Selain peningkatan pelayanan, Kapolsek juga menyampaikan arahan dari Bapak Kapolda Kepri untuk seluruh anggota tidak ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun, tingkatkan kewaspadaan mako, dan program Bapak Kapolri yang lama “PROMOTER” masih tetap dilaksanakan nmun harus dipelajari juga kebijakan presiden.

“Ditekankan kembali kepada seluruh anggota polsek belakang padang tidak ada yang melakukan pelanggaran khususnya dalam hal NARKOBA (pengguna,pemakai,kurir sbb),” tegas Sulam.

Setelah memberi pengarahan kepada anggota, Sulam bersama Kanit Provos Polsek Belakang Padang mengecek Senpi dinas dan kartu senpi serta dokumen administrasi personil polsek seperti, SIM,STNK,KTA,KTP dll.

“Tindakan ini saya lakukan agar personil polsek belakang padang tertib dalam bertugas maupun dokumen administrasi perorangan,” ucapnya. (*)

Editor: Roni