oleh

Serah Terima Jabatan, Enam Pejabat Utama Polres Tanjungpinang Dimutasi

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Enam pejabat utama di Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang dimutasi. Serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan Sabtu (26/10/19) di Lapangan Mako Polres Tanjungpinang. Enam pejabat yang dimutasi yakni Kasatintelkam, Kasatnarkoba, Kasatbinmas, Kasatlantas, Kabagren dan Kapolsek Bandara Raja Haji Fisabilalah.

Kasatresnarkoba Polres Tanjungpinang AKP RDM Ramadhanto diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Nongsa Polresta Barelang, sedangkan penggantinya AKP Crisman Panjaitan.

Berikutnya, Kasatbinmas Polres Tanjungpinang AKP Tasriadi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Daik Lingga Polres Lingga, sebagai penggantinya Iptu Subaidah.

Selanjutnya, Kasatlantas Polres Tanjungpinang AKP Krisna Ramadhani Yowa diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Bintan Timur Polres Bintan, sebagai penggantinya AKP Anjar Yogota Widodo.

Selain itu, Kapolsek Bandara Kawasan Raja Haji Fisabilillah Iptu Efendi diangkat dalam jabatan baru Kasubsibinpuan Sikorwas PPNS Ditreskrimsus Polda Kepri, sebagai penggantinya Iptu Ahmad Syahputra.

Kemudian Kabagren Polres Tanjungpinang Kompol Vecy Cristian Sandy diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagrenmin Itwasda Polda Kepri, sebagai penggantinya Kompol Afdal.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjungpinang AKBP H. Muhammad Iqbal yang memimpin sertijab mengatakan, sertijab dilakukan berdasarkan keputusan Kapolda Kepri.

“Sertijab ini ada enam pejabat utama diantaranya Empat Kasat, Satu Kabag dan Satu Kapolsek,” ujar M. Iqbal usai Sertijab.

Menurutnya, ini tentunya hal yang biasa dalam organisasi Polri berdasarkan penilaian pimpinang seperti ada yang mendapatkan promosi dan juga agar organisasi ini bergerak secara dinamis serta menambah daya dukung Polres Tanjungpinang untuk lebih meningkat lagi

“Jadi memang kebutuhan organisasi, sudah lama juga dan juga penyegaran dilingkungan Polres Tanjungpinang,” jelasnya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *