oleh

Dua Tokoh Anambas Dukung Oom Maju Bupati

Anambas, KepriDays.co.id – Dua tokoh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas mendukung Basyaruddin Idris atau Oom maju sebagai Bupati di Pilkada 2020 mendatang.

Adapun dua tokoh itu yakni Agun Kuale sebagai Sekretaris LAM Kecamatan Jemaja Timur dan Saparilis sebagai Ketua Ikatan Keluarga Kepulauan Jemaja Anambas.

Menurut Agun, pade prinsipnya siape saje yang punye niat tulus untuk membangun Anambas, khususnye pembangunan di bidang ekonomi secara pribadi dirinya mendukung.

“Kami sangat mendukung, apelagi calon tersebut adelah orang pribumi, yang legalitas dan loyalitasbye sudah teruji dan terbukti,” kata Agun.

Bahkan Agun mengatakan, masyarakat Anambas sangat merindukan pemimpin yang bermasyarakat dan mau mengetahui kehidupan masyarakatnya.

“Jujur kami sangat merindukan pemimpin yang bermasyarakat, yang peduli dan mau tau tentang kehidupan masyarakat. Kami khususnya dari tokoh LAM dan Pemuda, sangat menantikan pemimpin yang adil dan tidak mementingkan sebelah pihak,” katanya.

Secara tegas pun, Agun menyatakan siap mendukung Oom jika memang ingin maju sebagai Bupati Anambas. “Kami siap mendukung siape pun calonnye termasuk Oom, semoge pemimpin yang akan datang dapat memberikan perubahan dan menjadikan Anambas Madani,” terangnya.

Sedangkan Saparilis juga mengatakan hal senada. Ia mendukung penuh Oom selaku sosok Pemuda Asal Jemaja Anambas yang siap mengabdikan diri untuk Kampung Halamannya.

“Mudah mudahan ada Tuah Tangan Beliau memimpin Kampung Halaman. Sabas untuk Basyaruddin Maju Terus di Iringi dengan Doa,” ucapnya.

Ia pun berpesan kepada Oom, agar selalu komitmen dengan visi misi yang disampaikan ke masyarakat ketika kampanye nanti, dan tidak mempermasalahkan Oom mau maju pakai kendaraan partai mana saja.

“Selalu komitmen visi misi. Luruskan niat istiqamah dalam menegakkan amal ma’ruf nahi mungkar. Partai mana saja tak masalah, kan partai kendaraan syarat untuk pencalonan, yang penting komitmennya dan dirasakan masyarakat,” terangnya. (*)

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *