oleh

Buka Stand di Pamedan, Tren Property Tawarkan Rumah Subsidi Idaman, Anda Juga Bisa Konsultasi

Tanjungpinang, KepriDays.co.id –Agency Tren Property semakin menunjukkan eksistensinya sebagai agen pemasaran property ternama di Pulau Bintan. Tidak melulu soal pemasaran, bila anda mau berkonsultasi mencari rumah idaman, Tren property juga siap memberikan pelayanan.

Kali ini Trend Property berpartisipasi di acara Bazar Karang Taruna Provinsi Kepulauan Riau yang berlangsung selama 5 hari di Jl.Ahmad Yani Lapangan Pamedan Rabu (30/10/19). Acara pameran ini dimulai dari tanggal 30 oktober sampai 3 November, dimulai dari jam 03:00 WIB sore sampai jam 22:00 WIB.

Kepada KepriDays.co.id, Edi selaku Kepala Tim Pemasaran Tren Property mengatakan, untuk perumahan saat ini yang mereka pasarkan berada di lokasi strategis. Kemudian skema yang ditawarkan memudahkan masyarakat bisa punya rumah.

“Di sini ada 3 perumahan yang kami pasarkan dari 3 developer, pertama perumahan Puri Mulia Indah lokasi jalan Merpati 2 KM 13 arah kijang dekat bandara”, katanya.

Selanjutnya, Perumahan Mega Mas Residence jalan Sei Carang dekat RSUP dan Perumahan Agung Mentari Residence yang berlokasi di jalan Radar KM 9 Kota Tanjungpinang.

“Dari ketiganya rumah subsidi tipe 36 dengan keunggulan spesifikasinya masing-masing, dan bisa jadi pilihan tepat yang tidak mengecewakan untuk masyarakat yang belum punya rumah,” ujar Edi.

Selain itu, Edi mengatakan, untuk masyarakat yang belum punya rumah, dipersilahkan berkunjung ke stand mereka di Pamedan.

“Ada promo gratis biaya KPR untuk informasi detailnya yang mau punya rumah, jangan ditunda lagi, punya rumah itu mudah, tunggu apa lagi caranya kunjungi stand kami,” katanya.

Bahkan, Edi menambahkan, kedepan Tren Property berencana bisa membuka expo property perumahan subsidi, harapannya perbanyak jalin kerja sama Developer dan mitra lainnya. “Rencana kami buka pameran sendiri kedepan,” ucapnya optimis.

Sementara bagi masyarakat yang tidak sempat berkunjung ke Stand Pamedan tapi ingin punya rumah, bisa langsung menghubungi nomor 082176148490 atau kenomor 082170379412.

Penulis: Roni
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *