oleh

Sempat Teriak Minta Tolong, Akmal Hilang Terseret Arus saat Mancing di Pantai Lagoi Bay

Bintan, KepriDays.co.id-Seorang lelaki Warga Simpang Lagoi Keluralan Kota Baru, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan bernama Akmal Budiantoro hilang. Dia hanyut dan tenggelam terbawa arus saat mancing ngarung bersama teman-temannya di perairan wisata Lagoi Bay, Kamis (31/10/2019), sekira pukul 14:30 WIB.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Mu’min melalui Kasi Ops, Eko Suprianto menerangkan, info kejadian awalnya diperoleh dari Kasatpolair Bintan, dan Tim SAR Gabungan langsung menuju Lokasi Kejadian.

Eko menjelaskan, dari kesaksian rekan-rekan yang mancing bersama korban, diantaranya, Aidi, Tauhid, Husin, Mail, Ilham, mereka dan korban (Akmal) pergi mancing bersama-sama dengan cara mengarung atau berjalan di dalam air laut di perairan Lagoi Bay.

“Kemudian sampai di TKP, mereka memulai mancing dengan masing-masing jarak sekitar 20 meter. Pada saat memancing tiba-tiba seorang temannya mendengar suara minta tolong, dan setelah melihat ternyata adalah korban yang telah hanyut dibawa arus air laut,” terang Eko.

Selanjutnya teman-temannya berusaha untuk menolong dan meminta bantu speed boat yang kebetulan berada di dekat mereka mancing.

“Namun karena arus yang sangat deras sehingga korban yang merupakan karyawan swasta tersebut dengan cepat menghilang dan tenggelam. Hingga saat ini korban belum ditemukan,” pungkas Eko.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *