oleh

Kepala Kejaksaan Negeri Natuna Diganti

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna di Ranai diganti dari Juli Isnur kepada Jeffry Paultje Maukar. Pergantian ditandai dengan Pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan di Gedung Sasana Baharuddin Lopa, Kejati Kepri, Senggarang Rabu, (6/11/19).

Kajari Natuna sebelumnya, Juli Isnur pindah menjadi Kajari Maluku Tengah di Masohi digantikan oleh Jeffry Paultje Maukar yang seblumnya sebagai Kajari Toba Samosir, Balige, Sumatra Utara.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri, Edy Birton mengatakan, pergantian atau mutasi ini hal yang biasa di suatu organisasi. Tujuannya untuk penyegaran, menambah wawasan, pengalaman dan pengetahuan. Untuk arahan khusus kepada Kajari yang baru ia mengku tidak ada. Namun, kedepan pihaknya akan semakin banyak tantangan.

“Secara khusus gak ada, kita kan memang harus kedepan tantangan semakin banyak, kita harus penuh dengan konsentrasi, niat untuk pengabdian kepada negara dan masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga kedepan akan lebih meningkatkan kinerja dan harus mendukung program-program pemerintah.

“Semua program-program pemerintah harus kita dukung dan kita jalankan, tingkatkan pelayan kita terhadap masyarakat,” tutupnya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *