oleh

Dandim 0315/Bintan Kunjungan Kerja ke Lingga

Lingga, KepriDays.co.id-Komandan Kodim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lingga dan diselingi dengan ramah tamah bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan Tokoh Masyarakat, di Gedung Daerah, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kamis (07/11/2019) Malam.

Dalam acara tersebut, I Gusti Ketut Artasuyasa menyampaikan sejumlah ungkapannya untuk tetap saling berkoordinasi bersama dengan pemerintah dan sleuruh instansi di Kabupaten Lingga.

Dia juga menyampaikan bahwa, Kodim 0315/Bintan siap untuk melaksanakan tugas dan bersinergi dengan instansi, termasuk pihak Kepolisisan, para orang tua dan tokoh masyarakat.

“Apapun tugas yang dibebankan kepada kita, apabila kita kerjakan bersama-sama akan mudah,” ucap I Gusti Ketut Artasuyasa.

I Gusti Ketut Artasuyasa juga mengatakan perihal kepemilikan tanah untuk pembentukan Kodim di Lingga dengan luas tanah sekitar 7 hektare dan pembentukan Kompi seluas 11 hektare di Daik, Kabupaten Lingga.

“Setelah ada anggaran dari APBD Pemkab Lingga, segera serahkan ke kami, agar dapat kami ajukan ke Pusat,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Lingga, Djuramadi Esram mewakili Bupati Lingga menyampaikan harapan Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga untuk memiliki Kodim tersendiri.

Ia pun memastikan, pemerintah akan sedapat mungkin mendukung proses tersebut. “Kita mohon pula pengamanan dari pihak Kepolisian dan TNI untuk pelaksanaan Pilkada nanti.” katanya.

Kegiatan ramah tamah tersebut ditutup dengan penyerahan cinderamata dari pihak Pemerintah Kabupaten Lingga kepada Dandim 0315/Bintan. (*)

Editor: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *