Categories: TANJUNGPINANG

Kembali Terpilih Jadi Ketua NU Tanjungpinang, Juramadi Esram: Mari Kita Bumikan Aswaja di Kota Gurindam

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Kota Tanjungpinang menggelar Konfrensi Cabang (Konfercab) ke-5. Agenda utama kegiatan tersebut adalah memilih Keua PCNU Tanjungpunang periode 2019-2024.

Acara yang dilaksanakan di Sekretariat Bersama NU Bintan Center, Sabtu, (09/11/2019), pagi itu disejalankan dengan peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1441 H.

Dalam Konfercab itu, Ketua PCNU Tanjungpinang, sebelumnya, Juramadi Esram terpilih kembali untuk menakhodai organisasi kaum Nahdliyin di Kota Tanjungpunang ini.

Juramadi pun mangucapkan terimekasih kepada peserta Konfercab V Nahdlatul Ulama Kota Tanjungpinang yang secara aklamasi kembali memberi kepercayaan dan amanah kepadanya sebagai Ketua Dewan Tanfidziyah (PCNU) dan Ketua Dewan Syuriah untuk Periode 2019 – 2024.

“Semoga kita dapat bersinergi memajukan dan membumikan Aswaja di Kota Gurindam Negeri Pantun untuk lima tahun kedepan. Barakallah. Aamiin,” ucapnya.

Dia berharap kader-kader NU dapat membumikan faham Ahlussunnah waljamaah. Karena saat ini banyak faham-faham yang kadang-kadang justru menayalahkan. Sementara NU tidak saling menyalahkan.

“Kita sama-sama beragama Islam, Rasul kita sama, Allah kita juga satu, jadi tak perlu kita saling membid’ahkan, saling mengkafirkan,” pugkasnya.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan