oleh

Ingin Melancong Sambil Camping ke Marjoly Beach Aja

Bintan, KepriDays.co.id-Bagi para pelajar atau mahasiswa bahkan untuk komunitas yang ingin camping di pemanangan yang indah dan aman, pantai News Marjoly Beach & Resort bisa menjadi salah satu alternatif pilihan.

News Marjoly Beach & Resortmemiliki pantai pasir yang indah dan panjang serta lokasinya aman karena ada di dalam resort. News Marjoly Beach & Resort selain dikenal memiliki banyak program pariwisata juga lokasinya relatif dekat dengan kota. Resort ini ada di trikora, KM 32 Kawal, Bintan.

Menurut Marketing & Public Relation Officer New Marjoly Rahma Managemen resort tempatnya bekerja selalu memberikan fasilitas dan paket khusus untuk pelajar atau mahasiswa yang ingin Camping di lokasi mereka.
Kata Rahma untuk Camping, pihak New Marjoly resort menyediakan tenda berbagai ukuran yang tergantung kebutuhan.

“Tenda ukuran kecil sampai tenda ukuran besar kami sediakan. Termasuk fasilitas permainan serta api unggun, bahkan ada live musik pada malam harinya yang bisa dinikmati oleh pengunjung Marjoly Resort,” kata Rahma, Minggu (10/11).

Saat disinggung tentang tarif, rahma mengaku besarnya bervariasi tergantung besar kecilnya tenda yang akan dipakai dan mereka selalu memberikan diskon khusus untuk pelajar dan mahasiswa.

“Kenyamanan dan keamanan pengunjung menjadi prioritaskan di New Marjoly,” terangnya.

Ketika disinggung tarif sewa kamar di New Marjoly per malam, harganya bervariasi. Ukuran dan fasilitasnya berbeda-beda mulai dari fasilitas tempat tidur plus kasur untuk anak-anak, snack, kulkas, lemari baju, Tv dan kamar mandi di dalam yang didesain senyaman mungkin. Tarif cotage mulai dari Rp550 ribu hingga Rp800 ribuan.

Selain itu di New Marjoly juga ada paket kamar untuk pengantin yang ingin berbulan madu. “Paket honey moon bagi pengantin baru cukup bayar Rp1,5 juta lengkap dengan fasilitas dan candilat dinner berdua yang romantis,” ungkapnya. (*)

Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *