oleh

Tugas Pj Sekda Tengku Dahlan Berakhir, Teguh Resmi Dilantik Jadi Sekda Tanjungpinang

Tanjugpinang, KepriDays.co.id -Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul melantik Teguh Ahmad Syafari sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan, Senin (11/11/19) di Aula Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang.

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Walikota Tanjungpinang Nomor 515 tahun 2019 tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Kota Tanjungpinang.

Sebelumnya, Teguh Ahmad merupakan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang.

Syahrul dalam sambutan berpesan kepada Sekda yang baru dilantik untuk memberi contoh dan tauladan kepada ASN di lingkungan Pemko Tanjungpinang

“Saya yakin dan percaya Sekda yang baru dapat menjalankannya dengan baik dan membanggakan Kota Tanjungpinang guna mendukung aktivitas pemeritah dalam menjalankan fungsinya baik yang bersifat pelayanan dan pengaturan maupun pemberdayaan dan pembaharuan,” ungkapnya.

Syahrul juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pejabat (Pj) Sekda, Tengku Dahlan dalam menyelenggarakan pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat dengan komitmen dan tanggunjawab.

“Semoga amal bakti saudara dalam menjalankan tugas selama ini mendapat ganjaran dari Allah SWT sebagai amal ibadah,” ucapnya.

Diketahui, terpilihnya Teguh sebagai sekda sudah melalui proses seleksi yang dilakukan Tim Seleksi. Dari beberapa nama akhirnya Teguh lolos dan terpilih menjadi Sekda Tanjungpinang.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *