Categories: HEADLINE TANJUNGPINANG

Seragam Sekolah Gratis Belum Dibagikan, Syahrul: Sedang dalam Progres, Tolong Dipahami

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengatakan, seragam sekolah gratis dari Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang untuk siswa-siswi SD dan SMP se-Tanjungpinang sedang dalam progres. Sehingga belum dibagikan. Dia pun meminta semua pihak untuk memahami hal tersebut.

“Laporannya sedang dalam progres ya, tolong dipahami. Bintan saja sudah tahun keberapa dan baru seminggu kemarin dibagikan,” ujar Syahrul, Senin (11/11/19) kemarin usai melantik Sekda Tanjungpinang di Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang.

Menurutnya, Pemko Tanjungpinang baru memulai tentu pertama menyelesaikan masalah administrasi dulu supaya tidak ada permasalahan dan itu yang membuat agak terlambat. “Jadi sekarang sudah bekerja, muda-mudahan diakhir bulan November ini sudah terealisasi,” harapnya.

Sementara berdasarkan program bantuan seragam gratis siswa baru Kota Tanjungpinang, Pemko memberikan bantuan seperti seragam OSIS, pramuka dan seragam olahraga, topi sekolah, sepatu sekolah dan tas sekolah. Adapun jumlah siswa SD yang akan menerima sebanyak 4.110 siswa, sedangkan siswa SMP sebanyak 3.649 siswa.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan