oleh

Pascaledakan Bom di Polrestabes Medan, Polres Tanjungpinang Perketat Penjagaan di Pintu Masuk

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Pascaledakan bom di Polrestabes Medan, Sumatra Utara, Rabu (13/13/19), Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang memperketat penjagaan di pintu masuk Mapolres.

Terlihat, saat ini di Mapolres Tanjungpinang, dua anggota polisi dengan senjata laras panjang berjaga di depan pintu masuk dan setiap tamu dan barang bawaannya diperiksa satu persatu. Selain itu, tamu juga diwajibkan meninggalkan kartu identitas seperti KTP atau identitas lainnya.

Kapolres melalui Waka Polres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya mengatakan, pihaknya memperketat pengamanan bagi tamu yang datang di Polres Tanjungpinang.

“Tadi kita sudah diarahkan pak Wakapolda Kepri, untuk seluruh tamu baik TNI, Polri, masyarakat dilakukan pemeriksaan kendaraan maupun badan,” ujarnya menyampaikan.

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan penertiban parkir ditempatkan menjadi satu titik di halaman Mapolres Tanjungpinang.

“Karena kejadian di Medan tersebutkan parkirnya berada didekat titik-titik bangunan Mako, jadi nanti kita arahkan seluruhnya menjadi satu titik di halaman Mako Polres ini,” tutupnya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *