oleh

Mahasiswa Minta SE Pelarangan Bus UMRAH di Lapangan Pamedan Dicabut

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Mahasiswa yang tergabung di Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) dan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIPOL) Raja Haji Tanjungpinang meminta Walikota dan Wakil Walikota untuk mencabut Surat Edaran (SE) pelarangan penggunaan lapangan Pamedan untuk Bus mahasiswa UMRAH.

Koordinagor Lapangan (Korlap), Rindi Afriadi mengatakan, hari ini, Rabu (13/11/19) Bus UMRAH khususnya di Pamedan itu dilarang dengan alasan tertib Lalu Lantas (Lalin). Padahal banyak tempat-tempat diketahui olehnya yang melanggar Lalin di Kota Tanjungpinang.

“Padahal kita tahu banyak tempat-tempat yang melanggar tertib Lalin kenapa tidak ditertibkan, kenapa yang ditertibkan hanya bus UMRAH. Kita minta SE itu juga dicabut,” ucapnya usai menggelar aksi unjuk rasa di halaman kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Rabu (14/11/2019).

Menanggapi hal itu, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengatakan pihaknya akan melakukan kaji kembali. Terkait hal ini dia juga akan menyampaikan ke Wali Kota.

“Insyallah, kita akan kasih jawabannya dan nanti kita juga akan sampaikan ke pak Syahrul karena saat ini pak Syahru lagi ada luar daerah, Jakarta,” ujarnya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *