oleh

Juwariyah Serahkan Bantuan Seragam Marawis

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul memberikan bantuan seragam Marawis untuk Warga Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Tanjungpinang, Jumat (15/11/19).

Selain seragam Marawis dia juga memberikan bantuan uang pembinaan untuk warga binaan Rutan Kelas I Tanjungpinang.

Bantuan yang diserahkan tersebut adalah tindak lanjut dari janji Juwariyah yang akan memberikan seragam marawis untuk warga binaan Rutan Kelas I Tanjungpinang. 

“Kehadiran saya disini adalah untuk memenuhi undangan Kepala Rutan untuk mengikuti peringatan maulid nabi bersama warga binaan. Sekaligus untuk memberikan seragam kepada Marawis. Semoga dapat bermanfaat,” ujar Juwariyah, saat menghadiri acara peringatan maulid nabi di Mushola Rutan Kelas I Tanjungpinang.

Sedangkan Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang, Fonika Afandi mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan seragam dan uang pembinaan kepada kelompok marawis yang beranggotakan warga binaan Rutan Kelas I Tanjungpinang. 

“Kami ucapkan terimakasih kepada buk Juwariyah yang telah memberikan bantuan seragam marawis dan uang pembinaan kepada warga binaan ini,” ucapnya.

Wartawan: Amri
Editor: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *