oleh

Kasus Oknum ASN Tampar Honorer di Setwan Kepri Tetap Lanjut

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Kasat Reserse Kriminal Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang AKP Efendri Alie memgatakan, kasus honorer yang melaporkan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sekretariat DPRD (Setwan) Kepri tetap berlanjut. Meskipun pelapor inisial SO dan terlapor SJ merupakan rekan kerja.

“Belum ada saya dengar antara pelapor dan terlapor berdamai. Kita harus memeriksa baik korban maupun pelaku setalah laporan kita terima dari pihak korban,” ujar Alie begitu sapaan akrabnya, Sabtu (23/11/2019).

Menurutnya, walaupun kasus ini masuk Tindak Pidana Ringan (Tipiring) karena korban (pelapor) tidak mengalami luka-luka akibat tamparan oleh pelaku (terlapor) namun tetap akan diproses.

“Kita akan tetap proses, meski ini Tipiring dan pelaku segara akan kita panggil untuk dilakukan pemeriksaan,” ucapnya.

Seblumnya, SO melaporkan SJ ke Satreskrim Polres Tanjungpinang karena tidak terima ditampar oleh SJ. Kejadian itu terjadi pada Rabu 20 November 2019 sekira pukul 13.00 WIB.

“Pelapor tak terima pipinya sebelah kanan ditampar satu kali oleh terlapor, biasalah mungkin ada ketidakcocokan dalam pekerjaan. Mereka sama-sama perempuan dan rekan kerja di Sekwan,” ucapnya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *