oleh

KPK Geledah Rumah Bupati Lingga di Tanjungpinang? Ini Kata Pak RT

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah rumah pribadi Bupati Lingga, Alias Wello di Jalan Lingga, Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Kepri, Rabu (27/11/2019) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

“Iya benar, KPK tadi ada menggeledah rumah pak Alias Wello sekitar jam 10 sampai 11 lewat,” ujar Ketua RT III/RW 6 Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Khairudin.

Pada saat dilakukan penggeledahan, lanjutnya, pihak KPK juga koordinasi kepadanya. “Saya ikut gabung saat penggeledahan itu,” ucapnya.

Menurutnya, pihak KPK yang menggeledah rumah tersebut lebih kurang 9 orang ditambah pihak kepolisian. “Tidak ada pak Alias Wello ditempat, cuma ada keluarganya,” katanya.

Terkait berkas atau barang ada yang dibawa KPK atau tidak, dia mengaku tidak mengetahui pasti. “Tapi yang saya tau hasil penggeledahan barang yang dicari tidak ada yang ditemukan, yang dicari gak ada,” ucapnya.

Informasinya, tambahnya, rumah itu digeledah terkait dengan Penyidikan Tindak Pidana Korupsi (TPK) Tambang, Bupati Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. “Kalau tak salah saya terkait dengan kasus Bupati Kotawaringin,” tutupnya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *