oleh

Jelang Tahun Baru, Kepala Pelni Tanjungpinang Imbau Calon Penumpang Beli Tiket dari Agen Resmi

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Jelang tahu baru, Kepala Operasional PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Tanjungpinang, Guruh Dwi Saputro mengimbau calon penumpang kapal Pelni agar membeli tiket di agen resmi.

“Beli lah tiket ke kantor PT. Pelni atau travel agen resmi,” ujar Guruh, Senin (2/12/2019) saat ditemui di Kantor PT. Pelni Cabang Tanjungpinang di Jalan Ahmad Yani Kilometer 5.

Pihaknya juga mengingatkan agar tidak terjadi permaslahan para calon pengguna Pelni supaya tidak memakai dokumen palsu saat membeli tiket.

“Jangan biasakan pakai domkumen palsu karena pada saat nanti ada pemeriksaan ketat dan tiket tersebut tidak sesuai dengan identitas penumpang tiketnya dianggap hangus atau batal dan itu ada Surat Edarang (SE) dari kita,” ungkapnya.

Kecuali penumpang memakai dokumen dengan nama panggilan misalnya nama aslinya Andri Santoso, panggilannya Santoso itu mungkin bisa ditoleransi. “Kalau sama sekali tidak berkaitan itu kita anggap hangus,” tegasnya.

Selain itu, masyarakat pengguna Kapal Pelni juga diimbau untuk membeli tiket jauh-jauh hari. “Belilah tikat jauh-jauh hari, jangan membeli tiket pada saat mau berangkat,” tutupnya menghimbau.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *