oleh

Breaking News: Kapal BC Kepri Tabrak Speed Boat Penyeludup


Karimun, Kepridays.co.id– Kecelakaan laut terjadi antara kapal milik DJBC Khusus Kepri dengan nomor lambung 30005 dan sebuah speed boat di perairan perbatasan antara Malaysia-Indonesia, Minggu (1/12) kemarin. Akibatnya seorang awak kapal yang identitasnya belum diketahui dikabarkan meninggal dunia.

Informasi didapat Kepridays.co.id Kapal DJBC Khusus kepri itu diduga sengaja menabrak speedboat yang di dalamnya terdapat dua orang yang identitasnya masih belum diketahui. Hal itu dilakukan petugas dalam upaya operasi menggagalkan penyeludupan barang.

Kepala Kantor Wilayah DJBC Kepri, Agus Yulianto saat di konfirmasi awak media membenarkan kabar laka laut tersebut.
“Semalam,” kata Agus singkat melalui pesan wa, Senin (2/12).

Namun, Agus belum bisa berkomentar banyak terkait pristiwa tersebut termasuk korban laka. Dia menyebutkan bahwa pihaknya masih melakukan pengkondisian di lapangan.

“Nanti saya kasih info lengkapnya ya. Sementara ini kami masih perlu giat lanjut dan pengkondisian di lapangan,” ujarnya.

Selain satu orang dikabarkan meninggal dunia, ternyata satu orang lagi dikabarkan hilang usai ditabrak. Hingga saat ini belum diketahui nasib awak kapal yang hilang tersebut. Saat ini para petugas tengah melakukan pencarian awak kapal yang dikabarkan hilang itu.

Penulis: Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *