oleh

Tiga Artis Ibu Kota akan Hibur Masyarakat Tanjungpinang di Lapangan Pamedan

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Tiga artis ibu kota akan menghibur masyarakat Kota Tanjungpinang, Kepri, Sabtu (7/12/2019) malam di Lapangan Pamedan, Jalan Ahmad Yani. Ketiga artis itu Jenita Janet, Eko KDI dan Lulu Chika.

Kedatangan ketiga artis tersebut dalam rangka acara Pesta Rakyat Simpedes (PRS) yang digelar oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tanjungpinang sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) BRI ke-124 tahun.

Pimpinan BRI Cabang Tanjungpinang, Raden Pandu Bagja Suma Wijaya menyampaikan, acara PBR pada pagi hingga sore akan ada beberapa rangkaian kegiatan seperti lomba lari 5 Kilometer, karnaval, marching band, bazar kuliner, lomba mewarnai untuk anak-anak, festival band untuk umum, lomba PUBG dan lainnya.

“Setiap event itu ada hadiah masing-masing. Untuk PUBG kalau gak salah totalnya Rp25 juta dan untuk yang lainnya saya lupa berapa. Intinya setiap event ada hadiahnya masing-masing lah,” ujar Pandu, Jumat (6/12/2019) malam saat Press Conference di CK Hotel Tanjungpinang.

Sedengakan, untuk acara puncaknya akan dilaksanakan malamnya, dan untuk para pemenang dari event itu nanti akan ikut tampil bersama artis dan sekaligus menghibur masyarakat Tanjungpinang. 

Pandu juga mengatakan bahwa yang melaksanakan kegiatan PRS bukan hanya BRI cabang Tanjungpinang akan tetapi BRI di seluruh Indonesia.

“Kalau gak salah ada 100 cabang yang ditunjuk untuk melaksanakan kegiatan BRS ini, salah satunya kita dan kebetulan kita salah satu cabang yang dekat dengan HUT BRI,” jelasnya.

Sebenarnya, lanjutnya, HUT BRI ini jatuh pada tanggal 16 Desember dan biasanya acaranya hanya dilakukan diinternal saja.

“Biasanya kita buat acara internal saja. Nah, pas ada PRS ini kita sekalian menambahkan logo 124 tahun BRI dan saya berharap kegiatan ini berjalan lancar,” harapnya.

Ditempat yang sama, Jenita Janet mengatakan, dalam acara tersebut mengaku sudah mempersiapkan kostum dan penampilan yang berbeda dari tempat-tempat sebelumnya manggung.

Selain itu, Dia juga ingin mendekat lebih dekat dengan seluruh masyarakat yang ada di Tanjungpinang dengan membawa lagu-lagu yang hitsnya.

“Untuk lagu yang saya bawakan nanti tentunya lagu-lagu yang lagi hits khususnya di Tanjungpinang,” ucapnya.

Sementara, Lulu Chika juga mengaku happy dan bangga bisa ikut serta dalam meramaikan PRS yang digelar BRI Cabang Tanjungpinang tersebut.

“Lulu happy dan bangga banget bisa ikut kemana-mana bersama BRI dan khususnya bisa meramaikan PRS di Tanjungpinang kali ini,” ungkapnya.

Maunya BRI itu bukan hanya milik yang ekonominya menengah kebawah atau menengah keatas, tetapi seluruh warga Indonesia juga harus lebih mencintai BRI daripada bank lainnya.

“Intinya saya juga akan menampilkan lagu terbaik untuk menghibur warga Tanjungpinang khususnya bagi nasabah BRI itu sendiri,” tambah Eko KDI singkat.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *