oleh

Angkringan di Coastal Area Karimun Terbakar

Karimun, Kepridays.co.id-Angkringan yang berada di Coastal Area, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun Kepri, hangus terbakar dilalap si jago merah pada Kamis (12/12) dini hari sekira pukul 4.30 WIB.

Seorang saksi yang sekaligus sebagai penjual di tempat tersebut bernama Soni, menyebutkan bahwasanya api bermula dari salah satu kamar yang berada di lokasi tersebut.

“Api saya lihat dari kamar karyawan sudah cukup besar, lalu karena angin saat itu cukup kencang jadi cepat membesar,” kata Soni, Kamis (12/12) pagi.

Soni menyebutkan pada saat kejadian, terdapat dua orang karyawan yang sedang tertidur pulas dan satu orang Balita berusia 3,5 tahun. Soni berlari ke kamar untuk menyelamatkan anaknya dan juga membangunkan dua karyawan lainnya yang sedang tertidur pulas.

Tampak di lokasi kejadian bahwa angkringan yang menyediakan berbagai masakan dari mulai khas jawa dan melayu itu tampak hancur, bangunan yang terbuat dari separuh batu dan kayu itupun tampak hangus, dan kursi-kursi serta peralatan dapur lainnya juga tidak dapat diselamatkan.

“Cuma yang dapat diselamatkan itu hanya speaker, yang lainnya habis terbakar. Saat kejadian memang di angkringan belum tutup karena masih ada beberapa pelanggan yang lagi nonton bola,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono mengatakan hasil olah TKP Oleh Kaur Identifikasi Polres Karimun Api berasal dari konsleting listrik.

“Adanya bekas colokan listrik hangus terbakar dengan kabel yang mengarah ke kipas angin dan meteran listrik Dalam keadaan terbakar dengan posisi mati”, jelas Budi.

Wartawan: Sari
Editor: Ikhwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *