oleh

242 Pelamar Tak Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2019 di Pemko Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Dari 2113 orang pelamar secara online Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 di Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang sebanyak 1871 orang dinyatakan memenuhi syarat atau lolos seleksi administrasi. Sisanya 242 orang harus kandas, tak lolos syarat administrasi.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari mengatakan meskipun tidak lolos administrasi, peserta masih berhak melakukan Senggahan terhadap hasil seleksi administrasi pada 13-16 Desember 2019 melalui laman https://sscn.bkn.go.id. Kemudian panitia seleksi administrasi penerimaan CPNS akan memverifikasi ulang terhadap sanggahan pelamar. Keterangan lebih lanjut dapat dilihat melalui akun masing-masing pada laman https://sscn.bkn.go.id.

“Data terakhir yang lolos seleksi administrasi 1.871 orang dari 2.113 orang pelamar melamar secara online. info selanjutnya bisa dilihat dari akun https://sscn.bkn.go.id,” ujarnya, Sabtu (14/12/2019).

Sedangkan, pengumuman hasil sanggah akan diumumkan pada 23 Desember 2019. Selanjutnya, peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

“Jadwal dan tempat pelaksanaan SKD akan diinformasikan lebih lanjut melalui laman https://sscn.bkn.go.id dan website tanjungpinangkota.go.id sehingga diharapkan kepada para peserta untuk dapat aktif memantau perkembangan informasi selanjutnya,” harapnya.

Sebelumnya, pendaftaran CPNS 2019 di Pemko Tanjungpinang dibuka pada, Senin (11/11/19) lalu. Pemko Tanjungpinang kali ini mendapat kuota penerimaan CPNS sebanyak 116 orang. Dari jumlah tersebut 85 tenaga guru, 15 tenaga kesehatan dan 16 tenaga teknis.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *