oleh

Panitia MZA Malaysia Silaturahmi dengan Plt Gubernur Kepri

Tanjungpinang, Kepridays.co.id-Plt Gubernur Kepulauan Riau Isdianto menerima kunjungan tamu dari Kuala Lumpur Malaysia, di Gedung Daerah Kepri di Kota Tanjungpinang. Mereka adalah rombongan panitia pelaksana Majelis Zikir Akbar (MZA), Jumat (13/12/2019)

Rombongan panitia MZA sudah hadir lebih dahulu di Tanjungpinang untuk mempersiapkan pelaksanaan acara Majelis Zikir Akbar dan Muhabbah Rasulullah yang akan digelar di Tanjungpinang, pada 19–21 Desember 2019. Pada acara ini, para ulama dari 11 negara akan berkumpul di Tanjungpinang untuk melaksanakan zikir dan serangkaian acara lainnya.

Saat menemui panitia MZA Isdianto didampingi oleh beberapa asisten I Setda Provinsi Kepri Raja Ariza dan Naharuddin Kepala Bapelitbang Kepri.

Rombongan MZA Malaysia ini dipimpin oleh Ketua Panitia MZA, H Muhammad Azrul dan didampingi beberapa panitia seperti dr Khadijah, Mariam, Syed Salleh dan lainnya. Turut serta panitia lokal Muhammad Zen Syarif dan Erry Syahrial.

“Kita senang dengan adanya kunjungan ini untuk mempererat silaturrahim antara Malaysia dengan Kepulauan Riau yang masih satu rumpun,” ujar Isdianto kepada rombongan.

Plt Gubernur juga menyampaikan dukungannya dengan pelaksanaan kegiatan zikir dan kegiatan lain yang digelar di Tanjungpinang pekan depan. Bahkan Gubernur menyampaikan kehadirannya nanti dalam menyambut tamu mulia yaitu para ulama dari beberapa Negara dan pada pelaksanaan kegiatan.

Rencannya pada puncak kegiatan ini akan digelar Majelis Mahabbah Rasul yang digelar MZA ini dilaksanakan di Masjid Al-Uswah Batu 10 Tanjungpinang.

Dalam program ini, ada kerjasama yang tertib dan terperinci kaedah dan manhaj mengingati Allah SWT dengan panca indera, qalbu dan rohani. Program juga padat dengan pengisian tentang Ilmu, hikmah dan amalan Zikrullah, sesi forum dan muzakarah kumpulan.

Azrul memaparkan diantara materi yang akan dikupas antara lain; Zikrullah Menjamin Kejayaan, Zikrullah Membuka Mata Hati , Zikrullah Menjauhkan Gangguan Iblis Syaitan, Zikrullah Menjamin Ketenangan, Zikrullah Penyelamat Azab Dunia, Kubur dan Akhirat. (*)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *