oleh

Lihat Kios Gorengan dan Pecel Terbakar, Mimi Betty: Pecelnya Enak

Tangjungpinang, KepriDays.co.id-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Mimi Betty Wilingsih mengatakan akan memberikan bantuan secara pribadi ke pemilik kios gorengan dan pecel di Jalan Haji Ungar. Hal tersebut disampaikannya saat meninjau lokasi kios yang terbakar.

Terkait apakah ada bantuan terhadap korban dari kejadian ini ia mengatakan terlebih dahulu mencari tahu apakah tanah hak milik korban atau bagimana.

“Setelah saya tadi tannya pak lurahnya ternyata tanahnya Fasilitas Umum (Fasum). Tapi bantuan sedikit secara pribadi pasti lah ada dari saya supaya dia (Sarinem) bisa melanjutkan lagi usahanya, kasian kita,” kata Mimi, Rabu (18/12/2091) di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Ia mengaku, bahwa pecel yang dijual Sarinem itu sangatlah enak. Dia juga sering makan pecel di tempat tersebut. Karena juga dekat dengan rumahnya.

Sebelumnya, Satu unit kios Gorengan dan Pecel milik Sarinem di jalan Haji Ungar, Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang terbakar, Rabu (18/12/2019) sekitar pukul 12.00 WIB. Api dengan cepat melalap habis kios yang berbahan kayu itu.

Namun, dari kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun pemilik kios terlihat sok. Sementara kerugian ditafsirkan sekira jutaan rupian.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *