oleh

Kejari Tanjungpinang Terbaik Kinerja Bidang Intelijen 2019

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang berhasil menduduki peringkat pertama dalam penilaian evaluasi kinerja bidang Intelijen tahun 2019 se-Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Untuk peringkat II diduduki Kejari Batam dan peringkat III Kejari Tanjung Balai Karimun.

Penilaian evaluasi kinerja tersebut dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri. Penilaian meliputi kecepatan laporan, ketepatan laporan dan produktifitas selama 2019.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Kajati Kepri, Edy Birton yang diterima Kepala Seksi Intelijen Kejari Tanjungpinang, Rizky Rahmatullah disela-sela Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kejaksaan diwilayah Kepri, Kamis (19/12/2019) di Hotel CK Tanjungpinang lalu.

Rizky berharap, penghargaan yang diperoleh bisa menjadi motivasi untuk mengabdi lebih baik lagi kedepannya khususnya untuk masyarakat Tanjungpinang.

“Semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk mengabdi lebih baik lagi khususnya untuk Tanjungpinang. Intinya, kinerja tidak akan membohongi hasil,” ujarnya.

Wartawan: Amri
Editor: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *