oleh

Buka Turnamen Sepak Bola U-12, Rahma: Junjung Sportifitas

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola U-12 Portiga Cup se-Kepulauan Riau Tahun 2019 yang diikuti sebanyak 27 Tim, Jumat (27/12) di Lapangan sepak bola Abdul Majid, Kampung Sidomulyo, Kelurahan Batu Sembilan, Kecamatan Tanjungpinang Timur. Turnamen ini dilaksanakan sejak 27-29 Desember 2019.

Rahma mengatakan atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih kepada panitia dan mengapresiasi serta menggagas atau melaksanakan turnamen sepak bola U-12 ini. Peserta yang mengikuti turnamen ini berjumlah 27 klub yang terdiri dari 7 klub dari Kabupaten Karimun, 3 klub dari Kota Batam dan 17 klub dari Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

“Saya ucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada para panitia dan peserta, pada umumnya prestasi sepakbola Kota Tanjungpinang sangat terkenal dengan prestasinya dan ada beberapa pemain dari Kota Tanjungpinang yang menjadi pemain profesional,” ungkapnya.

Ia juga berharap dengan diadakannya kegiatan ini, akan muncul bibit-bibit muda yang berprestasi dan dapat dibanggakan mengharumkan nama Kota Tanjungpinang di tingkat nasional.

“Kepada anak-anak kami yang akan bertanding, pembinaan ini bukan hanya pembinaan sepak bola saja tetapi termasuk juga dalam upaya memberikan kesempatan kepada generasi muda mengekspresikan diri di dunia olahraga,” harap Rahma.

Rahma juga berpesan agar menjaga sportifitas dan bermainlah dengan penuh semangat untuk mencapai cita-cita kedepannya. “Teruslah bersemangat, junjung tinggi sportifitas, bermainlah dengan sungguh-sungguh,” pesan Rahma kepada peserta.

Kegiatan dimulai dengan penyerahan bola secara simbolis oleh Wakil Walikota kepada ASKOT PSSI serta Panitia Pelaksana dan dilanjutkan dengan tendangan kehormatan oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma bersama dengan Perwakilan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tanjungpinang, Firsandy. Turut hadir dalam acara tersebut Camat Tanjungpinang Timur, Fery Andana, Lurah Batu IX, H. Said Fatahullah, Ketua RW dan RT, Bhabinkamtibmas dan Tokoh Masyarakat. (*)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *