Categories: HEADLINE TANJUNGPINANG

Kartu Ujian CPNS Bisa Dicetak, di Sini Tempat Ujian CPNS Pemko Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Pemerintah Kota Tanjungpinang sudah mengumumkan peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 yang lulus administrasi. Kartu ujian pun sudah bisa dicetak oleh peserta. Kartu ujian bisa diunduh melalui akun masing-masing peserta di https://sscn.bkn.go.id.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanjungpinang Samsudi mengatakan untuk lokasi atau tempat ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Pemko Tanjungpinang dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT) akan dilaksanakan di lab BKPSDM Kota Tanjungpinang. Namun kapan waktu belum ditentukan.

“Jadwal pelaksanaannya masih menunggu jadwal resmi dari Panitia Seleksi Nasional,” kata Samsudi, Sabtu (11/01/2020).

Sebelumnya, dari 2.113 orang pelamar secara online Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 di Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang sebanyak 1871 orang dinyatakan memenuhi syarat atau lolos seleksi administrasi. Sisanya 242 orang harus kandas, tak lolos syarat administrasi.

Nantinya jadwal SKD juga akan diinformasikan lebih lanjut melalui laman https://sscn.bkn.go.id dan website tanjungpinangkota.go.id. Sehingga diharapkan kepada para peserta untuk dapat aktif memantau perkembangan informasi.

Pendaftaran CPNS 2019 di Pemko Tanjungpinang dibuka pada Senin (11/11/19) lalu. Pemko Tanjungpinang kali ini mendapat kuota penerimaan CPNS sebanyak 116 orang. Dari jumlah tersebut 85 tenaga guru, 15 tenaga kesehatan dan 16 tenaga teknis.

(Ikhwan)