Categories: HEADLINE

Kasus Dugaan Korupsi Pajak BPHTB di B2RD, Jaksa Kembali Periksa Yudi

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Proses hukum kasus dugaan korupsi pajak Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) di Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Tanjungpinang terus berlanjut.

Kali ini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang kembali memeriksa Kepala Bidang Aset Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Tanjungpinang, Yudi Ramdani sebagai saksi dalam proses tahapan penyidikan. Selain Yudi, jaksa juga memeriksa Tengku Dahlan selaku Kepala Inspektorat Kota Tanjungpinang.

“Rabu (15/1/2020) pukul 11.00 sampai 15.00 WIB penyidik Kejari Tanjungpinang memeriksa dua orang saksi Yudi dan Tengku. Dua orang saksi ini kita minta keterangan sebagai saksi salama 4 jam,” ujar Kajari melalui Kasi Intelijen Kejari Tanjungpinang, Rizky Ramatullah, kemarin.

Rizky mengatakan, pertanyaan yang diberikan untuk saksi Yudi ada sebanyak 20 pertanyaan, sedangkan Tengku Dahlan ada sebanyak 14 pertanyaan.

“Saudara Yudi ditanyain seputar pengetahuanya atas dugaan korupsi pajak BPHTB yang disetorkan sejumlah Wajib Pajak ke BP2RD Tanjungpinang,” jelasnya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan