oleh

Antisipasi Virus Corona, Polres Tanjungpinang Bagikan 2000 Masker di Pelabuhan SBP

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang membagikan sekitar 2000 masker kepada masyarakat, Kamis (30/1/2020) di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang. Pembagian dilakukan dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona.

Kapolres melalui Kapolsek KKP Tanjungpinang Kompol Zulkifli mengatakan, pembagian masker ini bekerjasama dengan stake holder yang ada di Pelabuhan SBP Tanjungpinang.

Menurutnya, mengantisipasi virus tersebut, pertama harus menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker. Kedua, harus menjaga pola hidup bersih.

Oleh karena itu, lanjutnya, Polres Tanjungpinang sesuai perintah Mabes Polri dan Polda Kepri melakukan kegiatan yang bermanfaat kepada masyarakat.

Adapun 2000 makser yang dibagikan, diantaranya dari Polres Tanjungpinang 1500 dan dari stake holder yang ada di Pelabuhan seperti Pelindo, KSOP dan lainnya 500 masker.

“Hari ini kita membagkan sekitar 2000 masker. Kegiatan ini kita lakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona yang saat ini sedang berkembang,” ujarnya.

Dia berharap, muda-mudahan dengan adanya kegiatan ini masyarakat, generasi Tanjungpinang, Kepri sehat dan terhindar dari virus yang saat ini ditakuti.

“Muda-mudahan masyarakat kita tidak terjadi penularan virus Corona yang saat ini sedang berkembang. Muda-mudahan, Allah menjauhi segala marabahaya dari kita semua, amin,” harapnya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *