oleh

Belasan Rumah di Desa Keban Karimun Dihantam Puting Beliung

Karimun, Kepridays.co.id-Belasan rumah di Desa Keban RT 001 RW 002 Dusun 2 Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun Kepulauan Riau porak poranda dihantam angin puting beliung, Rabu (29/1).

Setelah angin puting beliung itu terjadi, hujan lebatpun melanda desa tersebut, dan para korban terpaksa meninggalkan lokasi tersebut untuk sementara waktu.

“Memang kebetulan 14 rumah yang terkena dampak puting beliung ini posisinya pas di tepi laut. Jadi banyak rumah-rumah panggung yang terbuat dari kayu yang terkena imbasnya,” kata Kapolsek Moro, Heri Adhar saat dikonfirmasi, Rabu (29/1) malam.

Akibat terjangan angin puting beliung tersebut, belasan rumah itu sebagian mengalami rusak ringan dan rusak berat. Saat kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa yang terkena hempasan angin itu.

“Para korban sudah dievakuasi sementara waktu, karena rumah mereka sementara tidak bisa ditempati dulu,” tambah Herie.

Menurut informasi pagi ini (Kamis), Bupati Karimun akan datang ke Desa tersebut untuk melihat kondisi rumah warga yang terkena dampak, dan pihaknya juga akan memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya diterjang angin puting beliung itu.

Wartawan: Sari
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *