oleh

Isdianto Yakin Jembatan Batam-Bintan Terealisasi 2021

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Plt. Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto yakin pembangunan jembatan Batam-Bintan (Babin) bisa terealisasi pada tahun 2021 mendatang.

Hal ini dikatakan Isdianto ketika Coffee Morning bersama wartawan media cetak, elektronik dan online di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang, Kamis (30/1/2020) pagi.

“Saya yakin Babin terealisasi, cuman anggarannya kita belum tau dari mana. Saya yakin dan percaya tahun 2021 Babin bisa terealisasi, makanya kita terus mendorong agar cepat,” kata Isdianto.

Sebelumnya Isdianto juga telah menemui Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) yang membidangi pembangunan, agar mendorong terealisasinya proyek pembangunan jembatan Babin.

Karena diketahui jembatan Babin merupakan janji Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika kampanye presiden tahun 2019 lalu.

“Saya ketahui anggaran dari APBN 0,004 persen untuk jembatan Babin, sisanya diketahui dari Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) dalam rangka percepatan pembangunan infrastruktur. Pemerintah. Makanya kita kejar juga Komisi V DPR RI untuk mendorong lebih cepat,” jelas Isdianto.

Isdianto juga sangat menginginkan proyek jembatan Babin bisa cepat sama seperti apa yang diharapkan masyarakat Kepri.

“Saya sebenarnya tidak penting mengetahui anggarannya dari mana, yang terpenting gimana jembatan ini bisa siap seperti yang diharapkan masyarakat Kepri. Jadi Pemerintah Provinsi Kepri tidak ada kegamangan, terpenting bagaimana jembatan Babin terealisasi,” ungkapnya.

Penulis: Roni
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *