oleh

PCNU Kota Tanjungpinang Lounching “Koin Muktamar”

Tanjungpinang, KepriDays.co,id –Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Taanjungpinang melaunching “Koin Muktamar”. Tujuannya yakni mensukseskan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU) pada 22-27 Oktober 2020 mendatang di Lampung. Lounching tersebut disejalankan usai pelantikan PCNU Kota Tanjungpinang di Aula Masjid Raya Dompak, (09/02/2020).

Wakil Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Tanjungpinang, Ustandz Fadholi mengatakan, Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama merupakan momentum pembuktian kemandirian NU sebagai organisasi keagamaan terbesar di dunia.

Oleh karena itu Pengurus Besar nahdlatul Ulama (PBNU) berkomitmen akan membiayai permusyawaratan tertinggi ini secara mandiri, bertumpu pada partisipasi warga dan jama”ah NU melalui program “Koin Muktamar”.

“Koin Muktamar ini dijalankan tidak hanya di pusat dan wilayah saja, tapi hingga pengurus cabang dan ranting, tidak terkecuali Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Tanjungpinang,” katanya.

Ketua Gerakan Pemudah (GP) Anshor Kota Tanungpinang, Zainurrohman menyatakan, di daerah lain sudah lebih dahulu menjalankan, dan kita baru sekarang. Namun ia menyatakan siap bekerja sama denga PCNU Kota Tanjungpinang untuk menjalankan Koin Muktamar ini agar pelaksanaannya Muktamar ada bulan Oktober mendatang sukses.

“Selain dari itu, penggalangan dana melalui Koin Muktamar ini sekaligus mengamalkan tradisi bershodaqoh dalam kehidupan sehari hari,” kata Zainur.

Wartwan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *