oleh

Warga Kelurahan Dompak Terima Ratusan Sertifikat Tanah

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Melalui Program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL), BPN Kota Tanjungpinang melakukan penyerahan ratusan Sertifikat Hak Atas Tanah kepada warga Kelurahan Dompak, di Aula Kantor Kelurahan Dompak, Senin, (10/02/2020).

Acara penyerehan tetsebut dihadiri Wakil Walikota Hj Rahma SiIP, Kepala BPN, Trika dan jajaran, Kabid Aset Provinsi Kepri, Suhendra, Camat Bukita Bestari, Faisal Pahlevi SSTP, Kabag Pemerintahan Bobby Satria.

Lurah Domoak, Heri Susanto, merasa bersyukur karena penantian panjang masyarakat Dompak yang berharap memiliki sertifikat tanah akhirnya jadi kenyataan.

“Serasa mimpi hari ini Kelurahan Dompak diberikan tugas perdana ditahun 2020 menyerahkan sertifikat hak atas tanah masyarakat melalui program PTSL,” kata Heri.

Lanjutnya, tahun 2019 jumlah bidang tanah pengukuran sebanyak 2.000. Pada tahun 2019 yang lulus verifikasi 900 dan saat ini sebanyak 262 yang dibagikan di Kantor Lurah Dompak tahap ke 2, dan selanjutnya tahap ke 3 akan diagendakan di Gedung Daerah bersama Plt Gubernur.

“Terima kasih kepada RT RW dan masyatmrakat semua yang sudah bekerjasama sehingga sertifikat hak atas tanah masyarakat selesai dan kita memiliki legalitas yang sah atas tanah tersebut,” pungkasnya.

Wartawan : Munsyi Untung
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *