oleh

Pelaku Lempar Kaca Mobil Sudah Teridentifikasi, Tinggal Eksekusi

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Baru-baru ini telah terjadi pelaku lempar kaca mobil yang meresahkan masyarakat Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri oleh Orang Tak Kenal (OTK). Kejadian itupun sudah dilaporkan oleh korban ke pihak Kepolisan Resor (Polres) Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal mengatakan, saat ini pelaku sudah ada yang teridentifikasi dan tinggal menunggu waktu untuk eksekusi (menangkap) dan memproses para pelaku.

“Dari hasil setiap hari kita Analisa dan Evaluasi (Anev) sudah ada beberapa pelaku terindetifikasi tinggal nanti kita lakukan eksekusinya,” ujar Iqbal, Senin (10/2/2020) di Aula Dinkes Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kota Tanjungpinang saat menghadiri konferensi pers tentang virus Corona.

Dalam penanganan kasus ini, pihanya beserta Kapolsek sudah dibuat tim. Tim ini yang mengungkap, mulai mendalami jejak digital dan rekaman CCTV terkait pelaporan pelempran kaca mobil tersebut.

“Teridentigikasinya pelaku tersebut juga atas kerjasama masyarakat dengan adanya pemasangan CCTV dan melakukan patroli dari Shabara, intel, reserse dan lainnya. Semuanya bekerjalah,” ungkapnya.

Ia menghimbau kalau ada masyarakat mengetahui siapa pelaku-pelaku pelemparan kaca mobil tersebut agar memberikan informasi ke pihak kepolisian. “Berikan informasi ke kami dan kami akan tindaklanjuti,” ucapnya.

Selain itu, masyarakat tidak perlu resah, pihaknya pasti akan selalu melakukan langkah-langkah sesuai Standar Operasi (SOP).

“Masyarakat tidak perlu resah, kami dari kepolisian pasti selalu melakukan langkah-langkah sesuai dengan SOP. Secara maksimal akan kita lakukan pengamanan, pencegahan hingga penungkapan,” tegasnya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *